Jumat, 24 Agustus 2012

Profil TBM Indonesia Buku


Alamat :
Jl Patehan Wetan 3, Kec Kraton, Alun-Alun Kidul, Yogyakarta | Surat-e: redaksi@indonesiabuku.com | iboekoe@gmail.com | Web: www.indonesiabuku.com
Telp : (0274) 372690 | 087839137459

 
Opening Hours
Selasa-Ahad : Buka  : 01.00 AM
                       Rehat : 17.30.00 – 18.30 PM
                       Tutup : 22.00 PM
Senin (Tutup Total)

Koleksi
Kami menyediakan koleksi buku-buku tentang tokoh, sejarah, dan kesusastraan. Tersedia pula koleksi yang kaya tentang jurnalistik, baik berupa buku, majalah, koran, dan newsletter, dan film-film tentang buku dan jurnalistik. Koleksi itu tersedia dalam bentuk digital (berita terketik) maupun cetak kertas.

Keanggotaan
(1) Umum
Menjadi anggota di Gelaran Ibuku cukup dengan membayar biaya pendaftaran Rp 100.000,- dan berlaku selamanya. Anggota akan mendapatkan fasilitas: (1) Mendapatkan kartu anggota, (2) Peminjaman koleksi, (3) Informasi reguler tentang aktivitas buku lewat situs www.indonesiabuku.com dan seluruh kegiatan Gelaran Ibuku berupa bedah buku, simposium, diskusi-diskusi, dan pelatihan kreatif, dan (4) Mendapatkan rabat untuk pembelian buku-buku Limited Edition kelompok penerbitan IBOEKOE, kaos, dan juga layananan fotocopy dan scan data.
(2) Khusus
Setiap pribadi yang pernah mengikuti riset yang diselenggarakan Indonesia Buku, baik riset pers, kronik, partai politik, puisi nusantara, buku sastra indonesia, jurnal republik, dan seterusnya secara otomatis tercatat sebagai anggota Gelaran Ibuku dan mendapat perlakuan khusus dengan koleksi.


Sumber Referensi :
http://indonesiabuku.com/?p=11133