Kamis, 16 Agustus 2012

Daftar TBM Yang Ada di Kelurahan Patehan

        Jika Anda penggemar buku yang berdomisili di wilayah sekitar kelurahan Patehan, tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan bahan pustaka. Ada beberapa TBM [Taman Bacaan Masyarakat] yang dapat menjadi solusi tempat membaca dan meminjam bahan bacaan yang Anda minati. Kelurahan Patehan memiliki 4 TBM yang tersebar di berbagai kampung, yaituTbm Jovicy, Tbm RW 05 Patehan, Tbm Indonesia Buku, dan Tbm Lintang Sumunar.
  1. TBM Jovicy. Terletak di kampung Nagan. Ketuanya Arien Bianingrum. Beralamat Jalan Nagan Tengah 39a, RT 27/RW 07, Patehan, Kraton. Yogyakarta.
  2. TBM RW 05 Patehan. Terletak di kampung Patehan. Diketuai Nurul Khusna. Alamatnya di Jalan Patehan Kidul, gedung PKK.
  3. TBM Indonesia Buku. Terletak di kampung Patehan. Alamatnya terletak di Jalan Patehan Wetan No 3, Alun-alun Kidul, Patehan Keraton, Yogyakarta.
  4. TBM Lintang Sumunar. Terletak di kampung Ngadisuryan. TBM ini diketuai oleh Setyowati Iriana, S.E. Beralamat di Ngadisuryan KT I/63, RT 07/RW 02, Patehan, Kraton.
Jangan ragu lagi, jika Anda memiliki waktu luang dan memiliki kebutuhan akan bahan bacaan, silahkan kunjungi TBM terdekat di tempat Anda.

Sumber referensi :
  1.       Buku Direktori Taman Bacaan Masyarakat Kota Yogyakarta. 2010. 
  2.             http://warungarsip.com/arsip/foto/?code=1&xcode=0&tcode=3&cid=0&hal=3